Welcome

Welcome

Jumat, 20 April 2012

Lirik Lagu SHINee - The Reason


Romanji

[Onew] Geu eodu-oon georireul honja geotdeon naegae
[Jonghyun] Heureuneun noonmuljochado mollatdeon na-aegae [Taemin] Neoneun noonbushin bitcheoreom dagawa nareul bichweo [Key] Neo-ae soni gajyeogan gun nae noonmuli-eosseumeul [Onew] Nan ejeya kkaedallasseo
[All] Neowa hamkkae haetdeon maneun shigandeuli Moreugo jinaen haengbokhaetdeon soongandeuli Ejekkeot naega geoleowatdeon gileul Oolmyeo waeropgae honjaseo geotdeon gileul Neon modu dallajigae mandeun geoya [Onew] Ejeseoya algae dwaesseo [Jonghyun] Nae apae e gili Etorok areumda-oon eyoureul
[Jonghyun] Oraetdongan malhaji anado neoneun [Key] Eoddeogae nae mameul da algo itneun geoni [Onew] Geureon neo-aegae gidaegiman haetdeon naega mianhae [Minho] Na-ae soneul bbeodeo ejen neoreul anajoolgae [Jonghyun] Ereon na-ae mam algaetni
[All] Neowa hamkkae haetdeon maneun shigandeuli Moreugo jinaen haengbokhaetdeon soongandeuli Ejekkeot naega geoleowatdeon gileul Oolmyeo waeropgae honjaseo geotdeon gileul Neon modu dallajigae mandeun geoya [Jonghyun] Ejeseoya algae dwaesseo [Onew] Nae apae e gili Etorok areumda-oon eyoureul
[Key] Ajikdo nae anae namaitneun eodu-oon gieoki [Taemin] Jogeumsshik neol dalma bicheuro muldeuleoga [Onew] Geu bichi kkeojyeogaji angae dowajweo [Jonghyun] Eonjerado neol bichul su itgae
[All] Neowa hamkkae haneun modeun shigandeuli Ejekkeot naega georeowatdeon gileul I promise you Ejae gateun shigan sokeul saraga [Jonghyun] Egae jeonbu da neoyeosseo Nae apae e gili etorok areumda-oon eyoureul
Indonesia Translation
[Onew] Aku berjalan sendiri menyusuri jalanan yang gelap [Jonghyun] Aku bahkan tidak tahu jika aku menangis  [Taemin] Kamu datang padaku  seperti cahaya yang bersinar dan menyinariku  [Key] Tanganmu menghapus air mataku [Onew] Sekarang aku menyadarinya
[All] Saat kita bersama Bahagia saat aku telah menghabiskan waktu tanpa menyadarinya Jalan yang ku tempuh sejauh ini Jalan yang ku tempuh dalam kesepian saat aku menangis Kamu mengubah semuanya [Onew] Aku datang untuk mengetahuinya sekarang [Jonghyun] Itu adalah alasan mengapa Jalanan di depanku begitu indah
[Jonghyun] Bahkan jika aku tidak memberitahumu untuk waktu yang lama [Key] Bagaimana mungkin kamu tahu semua perasaanku? [Onew] Maaf aku hanya bersandar padamu [Minho] Sekarang aku akan mengulurkan tanganku dan memelukmu [Jonghyun] Dapatkah kamu memahami perasaanku?
[All] Saat kita bersama Bahagia saat aku telah menghabiskan waktu tanpa menyadarinya Jalan yang ku tempuh sejauh ini Jalan yang ku tempuh dalam kesepian saat aku menangis Kamu mengubah semuanya [Jonghyun] Aku datang untuk mengetahuinya sekarang [Onew] Itu adalah alasan mengapa Jalanan di depanku begitu indah
[Key] Kenangan buruk dalam hatiku [Taemin] Perlahan-lahan berubah menjadi hal yang terang sepertimu [Onew] Tolong bantu aku untuk tidak mematikan cahaya ini  [Jonghyun] Sehingga aku bisa menerangimu sepanjang waktu
[All] Saat kita bersama Jalan yang aku tempuh telah sejauh ini Aku berjanji padamu bahwa sekarang kita hidup dalam waktu yang sama [Jonghyun] Semua ini darimu Ini adalah alasan mengapa jalanan di depanku begitu indah


2 komentar: