Welcome

Welcome

Minggu, 05 Juni 2011

Profil Jonghyun SHINee

Hmmm, Jonghyun. Suara kamu banguuuuuus banget !!! PAntes aja member SHINee yang satu ini jadi leader vocal :)



Katanya dulu dia pernah bikin band di sekolahnya sebelum akhirnya gabung ke SHINee. Dia juga bisa maen gitar, bass, sama piano.

Profil :
Nama asli: Kim Jonghyun
Nickname: Bling-bling Jonghyun
Tanggal lahir: 8 April 1990
Posisi: Lead Vocal
Height: 173 cm (paling pendek nih…)
Blood type: AB
Hobby/interest: nonton film, popping dance, buat/nggubah lirik, piano
Bahasa yang dikuasai: Korea, Inggris, Mandarin
Family: Orang tua, 1 kakak cowok, 1 kakak cewek

Diantara member lain Jonghyun adalah member yang paling mudah nagis. Sampai-sampai dia menjuluki dirinya sendiri dengan sebutan "Crying King-nya SHINee" hahaha. Katanya lagi member SHINee yang paling deket ama Jonghyun adalah Key, soalnya mereka punya banyak kesamaan, kayak fashion style, lumayan kompak dalam hal hobi, dan mereka ini sifat sama sikapnya kadang juga kompakan.

Latar belakang keluarga Jonghyun :
diyakini bahwa keluarga Jonghyun relatif mampu juga. Jonghyun belajar di sebuah sekolah musik (sebelum ia berhenti sekolah untuk fokus pada debut) dan biaya untuk lembaga-lembaga seperti di korea cukup tinggi sehingga keluarganya harus cukup berada untuk mampu mengirim dia ke sekolah tersebut. selain. Jonghyun berada di sebuah band sebagai mahasiswa dan baginya untuk dapat mencoba-coba musik (memiliki bass, belajar instrumen). status keuangan keluarganya harus tidak buruk juga. dari memori sekalipun. i dont recall Jonghyun berbicara tentang ayahnya sebelumnya. pesan-pesannya pada acara radio selalu tentang ibunya dan sekali tentang kakaknya (2 tahun lebih tua dari dia) yang merupakan 2 orang paling dekat dengan dia rupanya.

Ini beberapa gambar dari Jonghyun :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar