Welcome

Welcome

Minggu, 05 Juni 2011

Profil Key SHINee

Key adalah member SHINee yang paling fashion holic.


Profil :

Nama asli: Kim Kibum
Nickname: The Almighty Key
Tanggal lahir: 23 September 1991
Posisi: Lead Rapper
Height: 177 cm
Blood type: B
Hoby/interest: Ski air, rap, dance
Bahasa yang dikuasai: Korea, Inggris, Mandarin
Key adalah member paling sensitive, jadi gampang marah. Tapi dia juga member yang humor lho, dia juga pinter masak. Selain itu dia juga perhatian ama member lainnya.

Latar belakang keluarga Key :
Keluarga Key sangat kaya (dia mungkin adalah yang paling baik-off di SHINee ). ayahnya bekerja di sektor obligasi (bursa saham, investasi, perbankan, dll broker). kunci telah dikirim ke luar negeri ketika ia masih muda untuk belajar bahasa (mungkin inggris). ia kembali ke korea dan dikirim ke luar negeri lagi selama setahun. im guessing bahwa ia dikirim ke america sejak ia disebutkan sebelum ia tinggal di francisco sans (atau apakah LA tahun?) untuk sebelumnya. kunci juga berada di program pertukaran untuk america serta scuba diving pelajaran sebelum (pergi menggali esai terjemahan utama pada buletin), jadi keluarganya pasti mampu untuk dapat sponsor dia di perjalanan tersebut dan semua.

key juga sangat dekat dengan neneknya, karena dia yg sangat mendukun dirinya untuk jd penyanyi (ortunya jg sih) . dikatakan bahwa ia dibesarkan tinggal bersama neneknya. yang menjelaskan "umat-Nya 'kepribadian dalam kelompok serta sifat naggy saat berbicara kadang-kadang.

dengan hal keluarga tombol status keuangan. itu sangat jelas dari tombol cara membawa dirinya bahwa ia adalah dari keluarga kaya. untuk satu selera mode dan fashion pengetahuan berbatasan nya. gaun dia baik dan tahu banyak tentang perkembangan fashion yang merupakan sesuatu yang orang yang lebih kaya akan mengejar.

Ini beberapa gambar Key :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar