Welcome

Welcome

Minggu, 05 Juni 2011

Profil Onew SHINee

Onew adalh salah satu member dari boyband SHINee asal Seol, Korea Selatan. Entri ini berisi tentang dia. Silakan membaca :)


Profil :

Nama asli: Lee Jinki
Nickname: Leader Onew
Tanggal lahir: 14 Desember 1989
Posisi: Sub vocal sama Leader
Height: 177 cm
Blood type: O
Hobby/interest: Music, piano
Bahasa yang dikuasai: Korea, Inggris, Mandarin
Onew adalah leadernya SHINee. Dia adalah leader yang bertanggung jawab lho! Dia juga member SHINee yang paling ramah, soalnya di panggung dia yang paling banyak senyum, terus tiap kali diinterview dia juga yang paling murah senyum :) Selain itu dia juga pinter, dia pernah juara dua sesekolahan! Hebatkan :) dia juga member yang humor lho.

Latar belakang keluarga Onew :
keluarga onew memiliki toko daging di pasar. di korea, daging sangat mahal, sehingga mereka mendapatkan sejumlah uang yang wajar dari penjualan daging. selain itu, untuk dapat memiliki toko di korea, itu menunjukkan bahwa keluarga relatif mampu. Onew digunakan untuk belajar di akademi SM dan biaya sekolah yang ada seperti ₩ 50.000.000 per bulan sehingga yeah. ia mungkin milik kalangan menengah ke atas pendapatan keluarga. dan jika Anda melihat kembali pada kantong v saluran video khusus. Onew sebenarnya memiliki notebook dan 2 ipods yang menunjukkan bahwa keluarganya sangat kaya juga.

ada penggemar SHINee yang mengunjungi toko sebelum dan mengatakan bahwa itu lagu SHINee sedang dimainkan di toko tersebut. rupanya, Onew belajar bermain piano sendiri (mis. tidak mengambil pelajaran) sebagaimana ia masuk ke sekolah tinggi. mungkin dia menerima pelajaran yang tepat sebagai trainee di SM. Onew juga dikatakan menjadi anak baik sekali di sekolah. pada kunjungan lapangan ke laut dengan teman-temannya, ia mengambil sebagian daging dari toko keluarganya yang bisa memberi makan 10 orang untuk berbagi dengan teman-temannya. meskipun itu berarti penghasilan yang lebih kecil untuk keluarganya hari itu.

ada banyak rumor tidak benar tentang Latar belakang Onew. yang paling terkenal yang keluarganya menjadi prestisius dan dihormati keluarga yang sangat. tentang bagaimana kakeknya adalah seorang pianis terkenal dan ayahnya bekerja di pemerintah, namun kemudian menyerah posisinya untuk investasi usaha bisnis dengan ibunya. ada lagi rumor tentang bagaimana Onew adalah seorang anak nakal dan dia membalik lembaran baru setelah krisis keuangan dalam keluarga atau semacam.



Ini beberapa gambar dari Onew :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar