Welcome

Welcome

Minggu, 05 Juni 2011

Profil Minho SHINee

Minho ! Hwaaaa >_< Kayaknya dia adalah member SHINee yang paling banyak digandrungi cewek-cewek nih :*

Profil :
Nama asli: Choi Minho
Nicname: Charismatic Flame Minho
Tanggal lahir: 9 Desember 1991
Posisi: Sub vocal sama rapper
Height: 181 cm (ih waw… Aku seperberapanya tuh??)
Blood type: B
Hobby/interest: sepak bola, basket, perform (denger-denger, nggak ada yang bikin dia lebih seneng kecuali nyanyi dan nari di atas panggung. Dan kayaknya emang bener deh…)
Bahasa yang dikuasai: Korea, Inggris, Mandarin
Family: Orang tua dan 1 kakak cowok

Minho adalah member yang paling suka diam. Pikirannya dewasa lho. Tapi denger-denger diantara member SHINee Minho yang makannya paling banyak. Hmm, tapi kok gak gemuk yah? Terus dia juga punya kebiasaan melet >_<

Latar belakang keluarga Minho :
Ayah Minho adalah mantan pelatih sepak bola dari tim sepak bola taejeon. ia baru-baru ini pergi ke kalkun selama musim gugur untuk pelatihan lebih lanjut, tetapi telah kembali dari perjalanan sudah.

diyakini bahwa keluarga Minho relatif mampu juga. pelatih sepak bola gaji ini sudah cukup tinggi. dan seperti kunci. fashion's Minho rasa juga sangat baik. jika Anda melihat v tas saluran video khusus. tas Minho tampaknya menunjukkan bahwa status keuangannya tidak buruk. laptop vaio, psp dll bahkan tas itu sendiri tampaknya mahal. (Atau mungkin hanya di negara saya bahwa mereka seperti tas kulit yang mahal). di kuntit pics sebagian besar baru-baru ini dia belanja di Myeong-dong dengan Jonghyun. Minho terlihat membawa tas LV yang perlu untuk mengatakan, adalah harga terlalu tinggi dan jelas bukan semacam hadiah yang penggemar mampu. jadi untuk Minho (atau keluarganya) untuk dapat membeli semacam ini mewah, dapat disimpulkan bahwa keluarganya relatif kaya juga.

Ini beberapa gambar Minho :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar