Welcome

Welcome

Sabtu, 16 Juni 2012

Kagok

Yaampun, hari ini, beberapa menit sebelum gue nulis artikel ini, gue ngalamin hal yang cukup bikin gue .... 'shock'. Tadi Aa ngajakin gue ngehotspot, tapi gue malu nongkrong siang-siang depan gedung kantor bupati. dan akhirnya Aa punbya solusi, kita berangkat pake mobil.

Gue udah manasin mobil, masuk, terus duduk depan kemudi. Tapi tiba-tiba jantung gue berdegup kencang, seperti genderang mau perang.... Eits, ga kayak lagunya Ahmad Dhani ya, gue gini karna gue gugup, uda lama ga megang kemudi. Alhasil sepanjang jalan gue nyetirnya kagok ._. Mau nyerempet sini nyerempet sana, nabrak sini nabrak sana. Gue juga dapet omelan dari Aa. Tapi Alhamdulillah, gada korban disini .... selain gue maksudnya, korban omelan Aa --"

Dan sekarang gue nulis artikel ini buat mengurangi sedikit tekanan yang ada diotak gue *weseeeeh . Gue gamau mikirin gimana caranya gue pulang, gue mau refresh otak gue. Biar nanti gue pasang muka melas dan mata berkaca-kaca supaya Aa aja yang nyetir. Hahahay :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar