Welcome

Welcome

Sabtu, 16 Juni 2012

Tamu Yang Bener Bener Gadiundang


Minggu, 29 April 2012

Kayaknya gue masih kebawa-bawa suasana ujian deh, soalnya sampe hari ini gue masih bangun sekitar jam 5 pagi –“. Tapi tetep sih, mandinya tetep jam liburan, hohohohohoooo…

Hari ini bokap pulang, gue ama nyokap, kakak, ama om mo jemput ke bandara sambil jalan-jalan. Maka dari itu hari ini gue mandi agak cepet dari hari libur biasa, gue mandi jam 9 pagi J. Pas mandi gue udah pake sabun, pakek shampoo, so gue harum mewangi sekarang. Ditambah lagi selesai mandi gue pake handbody, walaupun ga pakek parfume udah pasti bau gue semerbak banget , kekekekek..

Nah, gue kan udah wangi, udah seger, udah siap jalan, tapi sebelum jalan gue mo nyantai dulu sambil nunggu kakak ama nyokap siap. Pas, pas banget gue pengin ngambil hp, tiba-tiba muncul 2 tamu tak diundang, ‘larva’ kakak beradik (mereka ini cucu tetangga gue, dari jawa, mereka emang mirip tokoh larva di cartoon larva). Gue kaget, muncul darimana larva berdua ini. Perasaan atap rumah gue ga ada bolongnya, lantai kamar gue juga oke oke aja, jendela juga belum dibuka. Ternyata eh ternyata mereka masuk lewat pintu, wow, amazing –“. Ini gue yang bego ato bibi jamu yang bego yak?

Gue lebih milih ga nanggepin mereka berdua, perhatian gue gue alihin ke laptop buat nulis blog ini. Tapi, mereka berdua, duo ‘ larva’ kakak beradik, ikutan ngeliatin layar laptop. Mereka desek-desekan berebut pengin liat. Tapi akhirnya mereka berdua berhasil berpikir, yang satu liat dari sisi kanan gue, dan yang sisa dari sisi kiri gue. Alhasil, sekarang gue yang gabisa liat laptop gue sendiri. Yang gue liat cuman bulat-bulat item dan nusuk, apa coba? KEPALA MEREKA! GUE CUMAN LIAT KEPALA MEREKA! Dan kenapa itu nusuk? Soalnya kepalanya bau cuka basi yang mungkin udah ga keramas seumur hidupnya. Anjir! Hidung gue yang awalnya punya dua lubang bisa-bisa jadi satu, sekatnya hilang, lenyap ditelan oleh baunya yang nusuk. Euuuuh…

Gue ga tahan , gue teriak manggil nyokap. “SOS maaah, SOSSSSSSSSS!!!!!!!!!” gue histeris. Nyokap pun akhirnya datang nyelemetin gue yang udah sekarat.  Ga keren banget kan kalo di Koran muncul artikel dengan judul “Seorang Gadis Cantik nan Imut Sekarat di Tangan 2 Ekor Larva” atau “Seorang Gadis Cantik nan Imut Berlubang Hidung Satu Dikarenakan Bau Nusuk”. Horor banget kalo sampe itu kejadian –“.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar