Welcome

Welcome

Sabtu, 16 Juni 2012

UN #3


Rabu, 25 April 2012

OMAIGAT ! Hari ketiga UN, pelajaran MATEMATIKA!!! Gue suka sih matematika, tapi gue gasuka ama pengawas ruangan gue hari ini. Emang sih dia ganteng, putih, tinggi, keren, tapi tatapannya bikin keder. Dia gaberenti-berenti ngeliatin kita satu persatu. Bukannya gue gasuka karna gue mau nyontek ya, tapi gue jadi ngerasa terganggu aja. Temen-temen cewek gue keliatan caper gitu depan tu bapak, makin bikin gue sebel aja. Bukannya gue cemburu ya, bukan, tapi karna gue gasuka aja tu Bapak ntar jadi GR.

Pas waktu ujian uda hampir habis itu Bapak keliling buat meriksa LJK kita satu persatu. Dia liat dengan teliti semua LJK. Gue yang terakhir diperiksa. Gue rada gugup mau disamperin ama tu Bapak, takut ditelen ama dia --" Eh, tapi ternyata, pas uda sampe giliran gue dia malah lewat gitu aja. LJK GUE GADIPERIKSA!! Setan, gue rada gaterima. hampir aja mulut gue ngeluarin kata-kata jelek. Tapi untungnya gue sadar diri. Tapi ternyata ga cuma gue yang digituin, ada satu temen gue, centil, juga gadiperiksa. Tapi mungkin itu gara-gara dia centil. Lha gue kenapa? Gue kan anak baik, masa disamain kayak dia? >_< Apa mungkin gue rada gaib ya? Ah sudahlah, males gue mikirin itu Bapak, ngejengkelin!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar