Welcome

Welcome

Minggu, 02 September 2012

TIPS BOKER


Perbedaan pendapat diantara kaum muda dan tua itu sudah ada sejak jaman dulu. Perbedaan pendapat itu bisa dibidang apasaja, dari tatacara hidup, kebiasaan, calon pendamping hidup, sampe dunia perbokeran… (Gue peringatin, blog gue yang kali ini agak sedikit jorok, jadi buat kalian yang gatahan, dari pada entar muntah-muntah, mending gausah baca. Okeh)
Jadi, pada suatu pagi yang damai nyokap keluar dari pintu toilet. Nyokap nyamperin  gue sama Aa, anak-anaknya yang manis-manis ini :3 Nyokap manggil kita berdua, dan saat gue membuka mata Nyokap menyambutnya dengan bersabda “Jika kamu susah buang air maka batuklah” Gue heran, ini nyokap kenapa? Ada apa dengan batuk? Kasian banget dia dihubung-hubungin sama buang air?
Diantara kebingungan ini gue bertanya  “Emang kenapa mah?”
Nyokap jawab dengan nyengir kudanya “Eheh, tadi mamah susah buang air, mamah nemuin cara jitu buat ngatasinnya”
“Apa?” gue dan Aa masih bingung.
“Dengan batuk! Batuk!” Mama jawab dengan semangat yang ga gue duga-duga –“
“Jadi? Kok bisa dapet ide kayak gitu sih?”
“Jadi kalian kalo susah buang air tinggal pura-pura batuk aja, keluar deh tuh. Mamah nemuin ini soalnya kan mamah emang lagi batuk, kebetulan juga tadi mamah susah buang air. Pas lagi ngeden mamah batuk, eh ternyata lancar”
“Whahahahaahahahah” tawa gue sama Aa membahana keseantero jagat raya. Mama juga ikut-ikutan ketawa.
Gue gamau kalah sama nyokap, guepun mempromosikan tips lain, tentunya dari hasil penelitian gue sendiri. Hahahaha…
Tipsnya gini : “Jika anda sedang susah buang air maka buka kerannya”
Sekarang giliran nyokap yang bingung. Menghindari pertanyaan yang eneh-aneh dari Aa dan nyokap, gue langsung aja jelasin. Gue juga gatau kenapa, tapi kali gue susah buang air, gue nyalain keran sederas-derasnya, maka suara air yang masuk ke bak akan bergemuruh. Dari suara itulah gue mendapat kekuatan, sejenis dorongan dari dalam mungkin, dan ‘plung’ e’eknya keluar. Dan biasanya akan terdengar suara yang melegakan “aaaaaah”
“Apa hubungannya? Ide lo gamasuk akal” aa langsung nyerocos abis denger penjelasan gue. Kan tadi gue udah bilang gatau kenapa -,-
Dan sekarang, gue menemukan inovasi terbaru. Sekarang gue gaperlu minta kekuatan keran lagi, sekarang gue cukup bawa headphone dan handphone. Gue puter lagu yang menghentak dan… ‘plung’ .. e’eknya juga bisa keluar dengan lancarnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar