Welcome

Welcome

Selasa, 04 September 2012

NYOKAP GUE EMANG HOROR

Sekarang di tv-tv banyak reality show yang berbau misteri dan kegaib-gaiban. Gue gasuka banget sama acara begituan. Kenapa? Karena gue suka gabisa tidur kalo abis nonton acara serem. Nonton Transformers aja gue takut kalo malem-malem, apalagi nonton setan yang dibikin reality show. Bisa-bisa gue gatidur 7 hari 7 malam.

Sebenernya di rumah gue bukan cuman gue yang  takut nonton begituan, nyokap sama Aa juga. Tapi sayangnya gue punya nyokap yang suka penasaran, tingkat keingintahuannya tinggi, makanya nyokap suka kepo gituh.

Suatu malam (tengah malam) pas bokap lagi tugas keluar kota, Nyokap masuk ke kamar gue dan Aa, dia ikut tiduran di ranjang Aa, dempet-dempetan sama Aa.  Aa kebangun, gue tetep tidur dengan cantiknya. Aa yang liat Nyokap masang tampang takut yang ekstrem langsung nanya-nanya bagaikan seorang reporter yang sedang mewawancarai korban penyiksaan. Masih dengan gaya yang rada-rada gemeter, takut, dan kek dikejar-kejar orang Nyokap cerita ke Aa. Ternyata Nyokap barusan tidur di depan tv, terus denger suara tangisan cewek sambil minta tolong. Pas nyokap buka mata eh ternyata dia liat sosok cewek dengan daster putih dan rambut panjang yang rada kusut di tv. Nyokap yang aslinya emang penakut langsung matiin tv dan ngacir ke kamar kita.
Malam-malam selanjutnya nyokap masih belum jera juga. Nyokap masih sering nonton acara-acara misteri, apalagi reality show Dua Dunia sama Dunia Lain. Entah apa bedanya Dua Dunia sama Dunia Lain, gue gatau, tapi yang gue tahu pasti, keduanya sama-sama meliput sesuatu yang berbau kegaib-gaiban.

Setiap kali nonton acara kayak gitu nyokap yang tidurnya selalu ditemenin bokap punya kebiasaan aneh. Setiap kali nonton, Nyokap selalu melakukan banyak hal dengan kebalikannya. Apakah nonton Dua Dunia dan Dunia Lain bisa menimbulkan efek seperti ‘Dunia Kebalikan’?

Kebiasaan aneh Nyokap yang pertama adalah saat nonton, biasanya orang akan membuka matanya lebar-lebar. Beda dengan nyokap yang selalu nutup mata pas acaranya mulai. Dan pas matanya udah ditutupin, nyokap malah liat dari samping benda yang nutupin mukanya. Kalo gitukan mending gausah ditutup, ya ga?

Kebiasaan aneh Nyokap yang kedua adalah meletakkan benda tidak pada tempatnya . Biasanya nyokap nonton tv sambil rebahan. Orang rebahan selalu naroh bantal di bawah kepalanya. Tapi nyokap gue beda, setiap kali dia nonton acara misteri, bantalnya selalu pindah, dari bawah kepala keatasnya, nutupin muka -,-

Dan yanbg paling aneh adalah, nyokap gue ini penakut. Tapi dia malah suka nonton acara yang ada setan-setannya. APA GAKEBALIK TUH? Setiap kali setannya muncul nyokap juga selalungebangunin bokap. Alasannya sih mau nunjukin setan yang ketangkep ama kamera, tapi gue yakin 1000% kalo nyokap sebenernya cuman pengin ditemenin nonton tv. Karena apa? Karna dia takut!
Ada satu yang gue sebel kalo nyokap abis nonton acara kek gitu. Nyokap bakalan cerita panjang lebar, dari awal sampe akhir, lengkap dengan semua komentar, kritik dan sarannya. Dan nyokap akan terus ngulang ceritanya ke gue, Aa, dan bokap sampe mood ato ketertarikannya uda mulai luntur . Kalo udah cerita kayak gini, suasana horornya akan kebawa masuk ke otak gue. Nyakap gue emang horor -,-


Tapi biar gimanapun, gue tetep sayang kok sama nyokap. Lupiyu mom 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar