Welcome

Welcome

Sabtu, 16 Juni 2012

UN #1


Seperti yang udah direncanain, Ujian Nasional SMP sederajat dilaksanain dari tanggal 23 April sampe 26 April. Gue sebagai anak sekolahan juga musti ikutan. Banyak kejadian-kejadian di hari-hari pelaksanaan UN ini, dari lucu ampe serem, dan dari manis ampe asem.

Senin, 23 April 2012
Hari ini hari pertama gue ikutan UN. Gue ngerasa rada-rada gimana gitu, rada-rada nervous gitu. Tapi wajar dong kalo gue nervous, gimana ga, ini penentuan besar buat gue, PENENTUAN BESAR ! Bencana banget kalo gue sampai ga bisa ngerjain soal-soal UN nanti. Bisa-bisa waktu gue selama 3 taun belajar jadi sia-sia cuman gara-gara 4 hari. “Itu tidak boleh terjadi” batin gue merintih.

Tapi gue mikir lagi, gue udah belajar, ngapain gugup. Bener ga? Bahkan gue ga cuman belajar, gue udah minta sama Allah, supaya diberi kemudahan dan ketenangan dalam mengerjakan ujian. *wesseeeeeeh* Selain itu gue juga udah mohon ampun ama nyokap bokap, ama kakak, sampe ama kucing gue – soalnya gue ngerasa banyak dosa ama dia, gue sering banget nendang dia, nguber-nguber dia sambil bawa sapu, kasian dia L gue jadi iba. “Cing, meski kita tak bisa saling mengerti, tapi tolong maafkanlah segala kesalahan yang telah kubuat. Yang di sengaja, maupun tidak disengaja, terima kasih”

Karna tadi malem ada yang kirim sms ke gue, katanya jam setengah 7 pagi harus udah ada di sekolah, akhirnya, pagi-pagi buta, gue memulai perjalanan ke sekolah. Gue nekat menembus kegelapan serta hujan yang deras. Demi apa? Of course, demi UN. Yaah, walaupun ga nekat-nekat banget sih, soalnya gue pergi dianterin ama bokap naik mobil, bukan dengan jalan kaki, ho-ho-ho.

Pas mo pergi, tiba-tiba nyokap ikutan juga nganter gue. Karna males duduk di belakang – mobil yang kita pake jenis mobil jeep, jadilah gue ama nyokap empet-empetan duduk berdua didepan, sedangkan bokap duduk di kursi supir.

Sampai di sekolah, gue kaget, shock, kejang-kejang. Ternyata sekolah masih kosong! Sekejap, gue langsung keinget ama nama-nama temen gue yang ngirimin sms tadi malem. Rasanya pengen gue telen tuh semuanya. Tapi tiba-tiba gue juga inget, kalo gue juga nyebarin sms itu ketemen-temen yang lain, gue jadi merasa horor, kali aja mereka yang tadi malem gue kirimin itu sms udah datang sebelum gue, dan mereka juga niat nelen gue. Kyaaaaaaaaaa!!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar