Welcome

Welcome

Senin, 02 April 2012

Anak Ajaib #2


Suatu hari, seperti biasa, gue ketemu si 'anak ajaib' di tempat lukis. Kali ini di ga minjem pensil ke gue lagi. Dia udah bawa peralatan lengakap, dia juga bawa notebook. Hari itu, bukannya ngegambar, dia malah ngutak-ngatik notebooknya. Entah apa yang dia lakuin, tapi semoga ga ngurangin uang jajan gue.

Sebentar, gue tenggelam dalam kerjaan gue, menggambar. Sesuatu yang membuat gue berpikir kalo gue berbakat menjadi seorang seniman, gue orang yang berseni, jiaaaaah.. Tapi tiba-tiba, ada sesosok makhluk aneh yang membuyarkan konsentrasi gue. Dan makhluk itu adalah tuuuuut.

Melihat si tuuuuut bersama notebook dan alat lukisnya membuat gue merasa sedang berada di sebuah planet, dimana disana hidup sesosok makhluk aneh bersama tingkah lakunya yang tak kalah aneh. Sejak saat itu, pendapat gue kalo tuuuuut itu bukanlah manusia semakin kuat. Mungkin saja dia adalah anak alien yang dibuang ke bumi karena orang tuanya malu memiliki anak sepertinya. Kalian mo tahu apa yang tuuuuut lakukan kali ini? Dia menggambar. *hening*. Oke, ini mungkin kedengarangnnya normal, tapi tuuuuut menggambar penguin. *hening* . Okeh, ini juga mungkin terdengar normal, tapi dia menggambar penguin yang ada di notebooknya. *hening* . Kalian ga akan menganggap ini normal lagi kalo kalian tahu bagaimana cara dia menggambar si penguin imut itu. Dia menjiplaknya langsung dari layar notebooknya!!!! - dia nempel buku gambarnya di layar notebook, danmenggoreskan garis-garis dibuku itu!!! DIA MENJIPLAK GAMBAR DI NOTEBOOKNYA DENGAR CARA MENEMPEL BUKU DI LAYAR NOTEBOOK !!!

Gue ga tau lagi, gimana cara ngungkapin kegilaan tuuuuut yang gue lihat dengan mata kepala gue sendiri. Apa lagi ngeliat reaksi temennya yang terlihat kagum dengan kelakuan si tuuuuut.

Orang-orang yang terlihat "biasa-biasa" saja terkadang memiliki kegilaan yang "luar biasa" --"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar