Welcome

Welcome

Senin, 02 April 2012

Tragedi pulang Sekolah #2



Gue kembali duduk di beranda. Gue baru inget, kalo gue bawa hp, dan jadilah gue menelpon nyokap dengan hp gue itu. "Kriing.. Kriing..." tiba-tiba (lagi) gue denger suara handphone dari dalam rumah - nada dering hp nyokap gue emang gitu, ga keren banget --" . Wah, nyokap ternyata ga bawa hp! Ya ampuuun, padahal gue capek banget, pengen rebahan.

Karena tadi kelamaan nahan pipis, mungkin sekarang otak gue udah terkontaminasi. Gue tiba-tiba mikir, gimana kalo nyokap udah ..... HAH! MASA SIH NYOKAP UDAH GA ADA? Gue panik, gue keliling rumah lagi, sambil teriak-teriak, gue menerawang dari setiap jendela. Pas gue ada di sisi kiri rumah, gue nyium bau ga enak, tapi gue kenal bau apa itu. Itu bau BANGKAI ! Jangan-jangan gue bener! Gue makin panik.

Tapi tiba-tiba (lagi-lagi) insting gue bekerja. Ini awal bulan, nyokap udah lama ditunggu belum muncul juga. Pasti nyokap ada di .... Di toko kecil deket rumah! Biasanya pas awal bulan nyokap kesana buat bayar hutang bulanan -jadi ceritanya itu kita ngambil barang-barang disana, tapi ga bayar, dibayarnya sebulan sekali aja. guepun menuju kesana untuk memeriksa apakah nyokap emang disana ato ga.

Belum nyampe sana gue udah tau, bahwa kepanikan gue tadi itu adalah SIA-SIA. Gue liat sendal nyokap ada di depan pintu toko itu. Setelah itu guepun nyeret nyokap pulang --"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar