Welcome

Welcome

Jumat, 05 Oktober 2012

Mimpi


Kalian semua pasti pernah mimpi dong. Kata orang mimpi itu adalah bunga tidur, tapi meurut gue mimpi itu adalah…….. gatau juga –“ tapi kalo mimpi itu bunga tidur , gue bakalan ngibaratinnya sebagai mawar. Kenapa? Soalnya mimpi itu kadang indah, dan kadang buruk. Kalo lagi indah kita bagaikan menghirup harumnya mawar, dan sebaliknya, kalo mimpi lagi buruk, ancur, awut-awutan, kita bagaikan tertusuk oleh durinya, sakit mamen *eaaa .
Mimpi itu gabisa diatur. Ada dua hal yang paling gue sebel kalo lagi mimpi. Pertama, gue gabisa lari dengan cepat. Padahal gue sering banget mimpi diuber-uber setan, uler, sampe alien! GILA! Kalo gue lari, gue ngerasa bagaikan di bulan, kek melayang-layang gitu, lambat –“ Dan gue juga musti terseok-seok, jatuh bangun, jungkir balik, salto, kayang, split *eh
Yang kedua, gue gapernah bisa mikir dengan baik, gue sebel abeees…. Gue sering mimpi jawab pertanyaan dan soal-soal. Tapi gue gabisa mikir. Gue gabisa jawab satu soalpun, GUE GABISA JAWAB SATU SOALPUN! Kalo dalam Kenyataan kek gini, boro-boro lulus UN, lulus tes masuk sekolahpun enggak -,-
Ngomong-ngomong soal mimpi, sekarang gue mau share tentang mimpi-mimpi aneh gue yang masih bisa gue ingat.
Mimpi pertama, kalo boleh gue kasih judul gue akan sebut ini “Sang Alien Mengejarku” *eaaa .Ceritanya gini, gue berantem ama ortu gue entah gara-gara apa, tapi akhirnya gue memutuskan untuk kabur *jeng jeng jeng jeeeng* . Gue kabur bawa buntelan kain ijo polkadot putih. Buntelan itu gue ikat di bambu, udah kayak pelarian beneran gue, hahaha.. Gue mutusin tinggal di sejenis asrama sekolah.
Pada malam harinya, gue mendengar ledakan yang dahsyat. Gue berlari keluar menuju halaman sekolah. Tapi belum sampai halaman sekolah gue berenti. Gue melihat banyak sekali UFO, sejenis wajan terbang yang dikendalikan oleh alien. Ufo-ufo itu mengarahkan tembakan lasernya kepada orang-orang. Entah dapet ilham darimana, tapi gue ngerasa kalo yang sebenernya mereka kejar itu adalah gue (ngerasa penting  banget nih gue, GR).  Gue melihat ufonya semakin banyak, guepengen lari, tapi gue gabisa. Yang mereka cari adalah gue, kalo gue lari, akan banyak nyawa tak berdosa yang jadi korban. Gue gabisa, untuk beberapa detik gue diam ditempat gue berdiri, lalu kabur sambil teriak, “YA ALLAAAH! ALLAHUKABAAAR!! INIKAH KIAMAT? INIKAAAH?” Gue heboh, gue ngerasa umur gue udah pendek banget. Tapi tiba-tiba gue sadar, gue lagi mimpi. Gue pikir biarpun gue ditembak, gue gabakal kenapa-napa, gue tinggal bilang “sorry, gue gabisa jalin hubungan sama alien” selesai. Guepun terbangun, gue lega, dan gue sadar kalo gue harus kurangin dosis nonton Little Chicken -,-
Mimpi kedua, yang ini gue kasih judul “Looking For The Magic Egg” *weseeeeeh . Ceritanya gue adalah seorang anak sekolahan yang berhadapan dengan seorang penyihir jahat. Penyihir itu menyihir ortu gue menjadi batu (openingnya campuran dari kisah Barbie sama Malin Kundang). Setelah itupun, sang penyihir pergi. Tiba-tiba muncul seorang peri kecil, dia bilang gue musti menemukan telur burung ajaib, atau lebih kerennya ‘the magic egg’ *eaaa . Ceritanya gue lagi ada di jembatan kayu, sekeliling gue adalah rawa-rawa. Tiba-tiba lagi muncul 2 burung penguin dari dalam air, mereka ngambang (sekedar info, penguin ini mirip kayak yang di Bernard Bear) masing-masing megang satu telur, dan katanya itu telur ajaib. Pas gue mo ngambil eh ternyata tu burung ilang. Gue shock, gatau gimana caranya nyari itu telur lagi.
Keesokan harinya, gue mendaulat diri gue sendiri, dan tiga temen gue, namanya Lita, Fajar, dan satu lagi gue gatau siapa, sebagai ‘Pahlawan Kebenaran’ . Kita jadi kek power ranger gitu, bisa berubah ceritanya. Tapi keesokan harinya kita dapet tambahan member, jadi kita berseblas. Yang gue inget dari 7 orang baru itu cuman Sena. Terus kita nyanyi sambil joget-joget deh *ehsalah Kita bagi tugas. Fajar sama satu orang cewek entah siapa, kebagian nyari duit. Dan sisanya, gatau ngapain ._.
Galama, Fajar ngasih kabar di Facebook (sebenernya waktu gue mimpi ini gue uda ga alay lagi, gue gapernah lagi buka facebook. Mungkin ini mimpi sebenernya produksi waktu gue masih alay, tapi baru tayang waktu uda tobat ._.) Katanya dia uda dapet pinjaman sekitar 3 juta. Dan yang bikin gue kaget, si Fajar nge-upload foto terbarunya. Dia pake jaket tebel, syal , topi, dan sarung tangan. Dan dia bilang dia lagi di Australia, nyari telur ajaib itu ! Dengan modal duit 3 juta dia kesana! What? Tapi ternyata disana juga gada.
Gue frustasi, gue pulang ke rumah. Terus gue liat di kolam ikan gue banyak bebeknya. Kenapa ini? Gue bingung. Dalem mimpi gue itu bebek-bebek nyelem, mereka berenang dalem air  -,- Pas gue deketin kolam, ternyata muncul seekor bebek. Dan yang bikin gue shock lagi, yang jadi bebek itu temen sekelas gue, si ketua kelas, Annissa! Dia bilang dia punya telur ajaib yang gue cari, teurs dia ngeluarin telur itu. Warnanya emas dan gede banget. Dan akhirnya gue bisa ngalahin penyihir jahat dan ortu guepun selamat. Yeyyy!!!

Udah sampe sini dulu cerita gue yaww.. Semoga kalian yang baca gamimpi buruk setelah baca blog gue yeee ..  ^_^

3 komentar: