Welcome

Welcome

Selasa, 16 Oktober 2012

Kualat

Akhir-akhir ini gue sering kualat. Abis ngatain atau ngetawain orang/bukan orang gue selalu kena batunya --"

Kemaren, pas lagi istirahat gue ngetawain kakak kelas yang lagi main futsal. Dia nendang bola, bolanya mental, sepatunya juga ikutan mental. Gue ketawa nyaring banget, lupa kalo jarak antara gue dan kakak itu deket banget --" Terus pas kaus kakinya yang panjang diturunin, ujungnya dilipet. Jadi, pas sepatunya lepas ujung kaus kakinya melambai-lambai. Gue makin ngakak.

Galama, gue yang duduk di pinggir lapangan sama temen-temen gue jadi sasaran empuk bola futsal --" kepala gue kena, es krim gue kotor. Gue kualat.

Terus, tadi pagi gue ngomelin kucing. Taunya pas pulang sekolah sepatu gue kena e'ek kucing. Asli, bau plus malu-maluin banget.

Ngomong-ngomong soal kualat, gue jadi inget salah satu temen gue di SMP. Badannya gede (baca:gendut) , kelakuannya nyebelin (maaf ya, tapi gue jujur). Gue sering banget ngolokin dia, dan sering banget dapet karmanya -,-

Pernah gue ngolokin dia di kelas. Dia ngejar gue, gue lari, nubruk kursi dan jatuh tak berdaya. SAKIT banget -,-

Pernah juga gue sama temen-temen gue ngolokin dia rame-rame. Pas dia mau ngejar kita gue balik badan, mau lari ke belakang. Tau tau, tanpa disangka, terjadi sebuah tragedi. Siku temen gue hinggap dengan mulusnya di bibir gue. Alhasil bibir gue adi sexy (baca:jontor) dan berdarah.

Dan yang terakhir, yang paling naas dan tragis. Hari itu gue ngatain dia abis-abisan. Pas pulang sekolah gue ngomong bentar ama temen gue di parkiran.Tiba-tiba gue denger suara nyaring. PAs gue tengok ternyata motor gue jatoh.Layaknya orang-orang di sinetron, gue melongo. Gue idem tanpa bisa ngomong apa-apa. Dan akhirnya, jadilah motor gue mendapat motif baru di banyak bagian --"

Sepertinya gue orang yang paling sering kualat. Dan sungguh, kualat itu menyakitkan.

NB: Ngolokin disini maksudnya cuman becanda. Karena gue anak baik dan cantik, jadi gamungkin jahatin orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar