Welcome

Welcome

Jumat, 05 Oktober 2012

Malming


Bagi para ABG alias anak baru gede, malam minggu mungkin adalah surga dunia. Biasanya para ABG suka jalan-jalan, nongkrong-nongkrong di tempat ato café keren ama temen-temennya. Bagi yang punya pacar biasanya kalo ga jalan suka diapelin ato ngapel. Pokoknya, malam minggu malamnya ABG banget deh.

Malam ini adalah malam minggu, layaknya ABG-ABG lain, kakak gue jalan ama temennya. Biasanya sih kalo ga jalan dia nongkrong di rumah temennya, kalo ga dia ama temen-temennya bikin acara masak-masak gitu, remaja banget deh pokoknya kakak gue ini kalo lagi malmingan.

Seperti ABG lain yang punya pacar, sekarang, hampir di setiap malem minggu gue nonton berduaan (Peringatan: jangan pernah berpikir ini sesuatu yang manis, jangan bilang so sweet, wow dsb, dan jangan sirik. Soalnya gue nonton tv berduaan sama nyokap –“). Dan malam ini, kejadian ‘nonton berdua’ itu terulang lagi. Berhubung kakak gue jalan, bokap gada – bokap lagi ada kerjaan di luar kota, jadilah gue tinggal berdua sama nyokap.

O ya, biasanya kalo lagi malam minggu temen-temen gue di twitter suka nge-tweet pake #satnite. Ga mau dibilang cupu ato kamseupay, guepun ikut-ikutan nge-tweet dengan #satnite hampir di setiap malam minggu.

Tapi, entah kenapa biarpun gue udah nge-tweet dengan hastag yang sama ama mereka, tetep aja gue ngerasa beda. Perasaan gue yang merasa beda inipun bikin gue bingung, terus gue teliti apa penyebabnya. Setelah berpikir cukup lama, gue baru sadar, bahwa isi tweet orang itu kebanyakan begini :
“#satnite nonton ama ayang J
“#satnite jalan ama ayang J
“#satnite makan bareng ayang J
“#satnite have fun @cafe J
Dan masih banyak lagi.

Dan kalian tau gimana aja bunyi dari tweet #satnite gue? Isinya begini :
“#satnite seperti biasa dirumah doang”
“#satnite nonton tv bareng nyokap”
“#satnite tidur aaaaaah”
Dan semacamnya, pokonya isinya pada ga keren semua –“

Kalo pas malem minggu ujan orang biasanya nge-tweet kek gini:
“#satnite hujan, gabisa ngapelin dia L
“#satnite hujan, gabisa jalan ama dia L

Dan gue dengan gaya ga mau kalah nge-tweet :
“#satnite hujan, asiiiiiiik yang pacaran ga bisa ngapel! Yeyy!”
“#satnite hujan, kasian deh yang jalan pada kehujanan :p”

Kesimpulannya : Tweet orang menceritakan kebahagiaan remaja di malam minggu, tweet gue menceritakan kesengsaraan ABG jomblo yang kamseupay, jalan ama temenpun gapernah pas malming –“ tragis.

Beginilah nasib gue di malam minggu, NA’AS –“

Tidak ada komentar:

Posting Komentar