Welcome

Welcome

Jumat, 26 Oktober 2012

ADE KELAS


Sebagai makhluk yang sekolah, kita pasti punya yang namanya ‘Ade Kelas’, ya kecuali lo sekolahnya cuman ampe TK kecil ato homeschooling. Yang namanya ade kelas juga manusia, banyak jenisnya, keanehannya.
Dulu waktu gue masih SD gue punya ade kelas yang nyebelin abis. Dia dibawah gue satu tingkat. Namanya gue sebut aja deh ya, Eka. Gue sebel banget ama ini anak, sampe sekarang masih songong aja. Gue berani nyebut namanya karna dia rada-rada gagap kalo masalah jejaring social, mainannya masih facebook aja, jadi kemungkinan dia bisa baca blog gue yaa sekitar dibawah enol persen *eh Tapi selain itu gue juga gatakut ama dia sih.
O iya, dulu si Eka ini ama temennya suka nyari gara-gara sama gue dan temen-temen gue. Entah apa yang bikin dia usil banget, tapi gue benci pake banget juga ( >_<) Dulu, pas gue masih kelas 6 SD, kebencian gue ini memuncak. Gara-gara gue gasengaja nabrak bahunya pas pulang sekolah, dia ngatain gue ‘bego, bangs*t’. Gila kan? Dia berani banget ngatain kakak kelasnya gitu. Okelah dia bilang gitu kalo dia lebih pinter dari gue, lah ini, kenyataannya dia galebih dari gue –“ Dan akhirnya Wali kelasnya denger berita kalo dia ngatain gue, diapun diomelin sama Wali kelasnya. Hahahahah gue bahagia XD
Ade kelas gue pas SMP juga ga kalah anehnya. Dari yang kek tante-tante sampe yang psikopat *ups . Ditambah lagi adek kelas gue di SMP banyak yang ga tau sopan santun -,- Kalo lewat di depan kakak kelas lagaknya udah kek ‘Ratu Sejagat’, lewat depan guru ga nunduk, peraturan mereka anggap dibuat untuk dilanggar -,- Dulu pas gue kelas IX pernah ada kejadian yang ngejengkelin banget. Temen gue lagi ngepel teras kelas, taunya tiba-tiba ada adek kelas, cewek, yang lagi berantem sama salah satu siswa kelas IX, lewat depan kelas kita. Dia gapake alas kaki. Bagus kalo kakinya bersih, lah ini kotor pake banget! Mana gasopan banget lagi, masa pas kita lagi bikin kerumunan tiba-tiba dia lewat di tengah-tengah kita. Bikin kotor lagi. Padahal kan temen gue lagi ngepel. Kita udah teriakin, tapi kayaknya dia budek -,-
Sebenernya banyak sih cerita tentang adek kelas yang kurang ajar, tapi nanti lagi aja sharenya ya. Babay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar