Welcome

Welcome

Sabtu, 09 Maret 2013

Alay? Sesuatu

Alay, anak layangan. Gue benci mengakuinya, tapi ini realita kehidupan, bahwa gue juga pernah alay. Kemarin gue buka akun facebook gue dan menemukan berbagai foto yang menusuk mata *.* Supaya gue gasakit sendirian, maka gue share foto-foto tersebut ke kalian, pembaca setia gue :3 (emang ada? entah, gue gapeduli)

PERHATIAN : Awas! Foto keras. Hanya untuk dilihat dalam sekejap saja. Dilarang untuk penderita alergi alay. Jika perut Anda terasa sakit, periksakan ke jambat terdekat!

sebenernya di tisunya ada tulisan ._. 

*wink* itu adalah mahakarya saya yang amat sangat kreatif. minuman dari tisuuuu XD
iklan shampoo ._. anti kecoa



no comment .-.
maafkan saya karena foto ini miring. ini diambil saat sedang ada gempa *eh



._.v
Paling parah *.* ini editan temen gue. entah ini taun kapan ._.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar