Welcome

Welcome

Senin, 11 Maret 2013

Fans

Barusan gue buka akun twitter gue. Pas gue liat ada seorang anak manusia yang mention gue berturut-turut. Gue liat u-namenya, setelah lama berpikir *eh ._.v gue ingat siapa dia. Salah satu dari sekian banyak fans gue :Dv Dulunya sih dia gamau ngaku kalo dia ngefan sama gue, tapi mention-mention ini membuktikan kalau dia adalah fan fanatic gue muehehehehe XD


Agar tidak terkesan sombong gue pun membalas mention-montionnya itu. Lagian, daripada menimbulkan kesan buruk dan menyakiti hati fan ku, aku lebih baik meluangkan waktu sebentar untuk membalasnya kan? XD huakhakhak






Ga lama setelah gue bales, dia langsung bales mention gue lagi. ckckckc memang fans sejati :)



Sekian dulu, jika dilanjutkan fans saya ini mungkin akan malu, atau malah terlalu senang karena namanya dimasukkan ke dalam situs pribadi gue :)

NB : Terimakasih telah menjadi Dhia Lover, I'm nothing without you :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar