Welcome

Welcome

Senin, 04 Februari 2013

Bulan Bahasa

Tanggal 29 November - 01 Desember diadain lomba-lomba dalam rangka Bulan Bahasa. Sekolah ngadain lomba pidato, bikin artikel, drama, padus, sama bikin mading 3 dimensi. Gue cuman ikutan lomba mading, karena gue gapunya talent --" Yaa paling ga gue bisa bantu-bantu dikit bikin mading he-he-he.
Bulan bahasa kali ini temanya "Bahasa Indonesia sebangai jatidiri bangsa", gue Dan temen-temen ngangkat masalas bahasa alay yang sedang menggerogoti pikiran remaja sekarang *eaaaaa 
Hari Rabu gue gabisa ikut kerja, Hari Kamis gue ikutan, tapi yang datang cuman 4 orang, soalnya yang lain pada bikin naskah drama (soalnya lagi, besom ya itu drama udah harus tampil --". Hari Jum'atnya, dari pulang sekolah, jam 11, kita udah pergi ke rumah Nita buat ngerjain mading. Tapi pas sorenya, sekitar jam 3 kita balik lagi kesekolah soalnya ada jam tambahan (senbud) terus temen kita yang ikutan drama mau tampil :D Singkat kata, kita seharian di rumah Nita. Jam 9 malam kurang gue pulang sama Indah. Untung pintu gerbang belum ditutup , he-he-he. 
Keesokan harinya lomba dimulai. Hari itu ada 2 lomba yang diadain berbarengan, mading sama padus. Tapi sebelum temen-temen yang ikut padus tampil, mereka bantuin kita abis-abisan *eaaaa. Tapi sayangnya pas padus kelas kita mau tampil satu "member'nya ilang dan gada yang bisa ngegantiin. Jadi kelas kita cuman ngirim 14 orang --" dan akhirnya kelas kita di diskualifikasi u,u
Setelah sampai waktunya, mading dibawa turun ke lapangan. Gue liat dari atas, warna mading kita paling mencolok. Tapi ............ ternyata mading kita yang paling kecil --" Tapi kita tidak berkecil hati *eaa Mading kami tetap memiliki satu keunggulan. Apa itu? MADING KITA BISA MUTER :D So, setiap ada yang lewat kita ajakin main sulap XD
Tiba hari pengumuman pemenang. Kita dag dig dug der. Pemenang demi pemenang disebutin, semuanya teriak kegirangan .. Kecuali ...... kelas kita ._. Kita gamenangin satu lombapun ._. Sedih ._. Pedih ._. Tapi kami tetap bangga, karena mading kami bisa muter ._. 

tangga *nyesek*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar