Welcome

Welcome

Senin, 04 Februari 2013

BoA pilih Taemin sebagai model MV terbarunya


Kemarin, tanggal 27 Januari , BoA baru saja merilis video klip untuk single terbarunya Disturbance. Di MV itu Taemin berperan sebagai kekasih BoA. Video itu berkisah tentang Taemin dan BoA yang sudah lama berpacaran dan mulai muncul konflik. Taemin masih bingung apakah harus melanjutkan hubungan atau berhenti sampai di sini.


Sumpah , ini MV bikin envy >,< Pertama kali liat MV ini gue ngejambak rambut temen gue he-he-he, maap yaaaa ._.v Pas ditanya kenapa BoA milih Taemin, dia mengatakan “Aku mencari seorang aktor yang memiliki image polos dan maskulin. Banyak orang yang merekomendasikan Taemin jadi aku memilih untuk syuting dengannya. Mungkin karena itulah MV-nya jadi lebih manis dari yang aku bayangkan. Aku rasa banyak fans yang akan cemburu, tapi aku harap mereka senang menontonnya." (ia tanteeee aku cemburuuuuuuu >,<)

Ini nih foto - fotonya. Sosweet banget kaaaaan. Taeminnya cakep banget lagi (tante BoA juga cuaaantik banget)

mau digituin sama Taem ._.

aaaaaaaaa :3







ganahan yang ini >,<



My boy XD
*mimisan*
*ayan*
Tapi habis liat video behind the scene pembuatan MV-nya aku udah gacemburu lagi. BoA sama Taemin itu sudah kayak sodara, jadi gamungkin kayaknya kalau nantinya bakal jadi...... u,u Kalo mau liat video behind the scene-nya klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar