Welcome

Welcome

Senin, 28 Januari 2013

?

Abnormal. Gue yakin kalian uda sering denger kata ini . Kalian tau artinya? Kalo mau tau silakan tonton Spongebob Squarepants. Adakan yang ceritanya Spongebob mau jadi normal?

Ngomong-nyomong soal abnormal , barusan kayaknya gue ngelakuinnya .-. Tadi, pas lagi makan siang gue pengin pipis. Karena gue lagi makan, otomatis ada makanan di mulut gue ( kecuali kalo gue makan ya lewat hidung). Gue jalan menuju WC sambil ngunyah makanan. Sampai depan WC gue diem. Otak gue memflashback ingatan gue menuju ucapan Mamah. "Jangan makan di dalam WC" suara Mama terngiang-ngiang di kepala gue. Yaa walaupun gue emang gapernah makan dalam WC *iyeuukhh tapi Dulu Mamah pernah ngomong Gitu ke gue. Gue masih ngunyah saat itu. Sekitar satu menit gue diem disitu. Gue mengunyah terus mengunyah. Mencoba menghabiskan makanan yang Ada di mulut sambil menatap pintu wc.

Tiba-tiba gue sadar, saat itu yang memperhatikan. Gue nengok ke kiri, gue melihat ka Dina, kakak kelas yang kamarnya di depan kamar gue melihat gue dalam diam dan wajah penuh dengan tanda tanya (Jangan tanya gue siapa yang nyoret-nyoret muka kak Dina, karena pelakunya bukan gue). Gue diam, dia juga diam. Kita diam-diaman Dan akhirnya mata kita bertemu *eh kok geli yak? --" Gue menyadari apa yang terjadi sekarang. Mungkin kak Dina heran melihat gue berdiri di depan WC sambil membawa handuk dan berkacak pinggang (gue juga gatau kenapa gue bawa handuk)

Kemungkinan tentang apa yang ada di pikiran kak Dina :
Gue mau mandi tapi gatau yang mana kamar mandi
Gue mau mandi di WC tapi bingung gimana cara buka pintu WC
Gue mau mandi di WC tapi gaberani masuk WC karena sedang ada perang di dalamnya.

Gue langsung bilang ke kak Dina kalo gue mau pipis (sebelum kak Dina menanyakan pertanyaan -  pertanyaan aneh). Kak Dina pun menjawabnya dengan 'oh' walaupun menurut gue di dalam otaknya masih ada tanda tanya besar (Jangan tanya siapa yang masukin tanda tanya ke otaknya, karena pelakunya bukan gue).

Gue pun kembali menatap pintu WC, lalu berbalik dan kembali ke kamar. Gue gajadi pipis. Uda gapengen lagi --"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar