Welcome

Welcome

Rabu, 09 Maret 2011

Kakakku

Aku punya seorang kakak, dia cewek, cerewet, bawel, sangar (dikit) , etc. Tapi gitu-gitu orangnya baik kok :) O ya, umurnya gak jauh beda lho ama aku, dia lahir tanggal 28 Januari 1995, kalo aku 6 November 1996. Tingginya juga gak jauh, sama malah ! Makanya kita sering dikira anak kembar (walaupun muka kita gak mirip, ckckck). O alaaaah, hampir lupa nyebutin namanya, hihihi, namanya Rahmi Amalia , tapi biasanya dipanggil Amy. Kalo aku sih manggilnya AA (kalo dikalimantan aa gak cuman buat cowok).

Aku dan kakakku tidur sekamar lho , soalnya kakakku penakut (padahal sama-sama penakut, hihi). Aku sering beranem ama kakakku, apalagi waktu masih kecil , hihhiihihi, awalnya kita pura-pura berantem, eh taunya malah jadi beneran ! Wkwkwkwkw :D

Tapi sekarang kita udah sama-sama gede, jadi udah pada nyadar kalo berantem itu gak baik (halaaaah). Dan biar gimanapun dia tetep aku dan aku sayang ama dia. I LOVE U A' :*


Bagi siapa yang mau tahu tampang kakakku silakan lihat foto di bawah ini :D

Kakakku
My sister and I
My sister and I
My sister and I
My sister and I

Ampe sini dulu kisahku, salah khilaf mohon maaf, wassalamu'alaikum.wr.wb :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar