Welcome

Welcome

Jumat, 23 November 2012

Masa Kecil Suram

Masa kecil itu adalsh masa-masa paling odong, tapi kalo diinget-inget seru juga. Kemaren, gue mengingat ulang cerita - cerita konyol nan tragis gue hahaha.

Dulu seperti anak anak lainnya, gue dan Aa masuk TK Al-Qur'an. Dulu, Ada satu pengajar yang kita segani, anggap aja namanya Bapak B. Dulu beliau adalah Kepala TK Al-Qur'an itu. Pak B itu sebenernya jarang masuk, tapi kalo masuk ataupun hanya sekedar ngintip, semuanya pada diam. Soalnya, kalo ketauan ribut, kita pasti dimarahin. Dan gacuman itu, kita juga dikunciin di dalam langgar itu --" Di langgar itu Ada dua pints, satu di kanan dan satu dikiri. Saat bapaknya ngunci yang kanan, kita selalu heboh, lari ke pintu kanan, teriak-teriak minta tolong. Padahal pintu kiri belum dikunci --" sampai bapaknya ngunci pintu kiri baru kita lari ke kiri --" kurang bego apa coba?

Terus, di sebrang langgar itu rumah Pak B. gateau kenapa kita selalu main di sana. Setiap istirahat kita selalu naikin pohon rambutan Pak B. padahal pohonnya didepan rumah Pak B -,- 

Terus, biasanya setiap pulang ngaji kita selalu pulang bareng temen-temen sekaligus sepupu kita. Kita selalu jalan muter (bukan jalan sambil muter muter ya, tapi jalan lewat jalan yang lebihjauh) . Dan apa yang kami lakukan selanjutnya? Kami selalu manjat pohon delima tetangga. KAMI DENGAN BAJU MUSLIM KAMI MEMANJAT POHON. Dan setiap kali ada yang lewat di jalanan, kami selalu teriak "Halooo! Haiiiii!!". Orang-orang selalu celingak- celinguk nyari sumber Suara suara aneh itu. Kita sudah jadikek tuyul --" sampai satu hari, tetangga gue menemukan kami, Dan menyeret *eh kami pulang. --"

Setiap Kali gue inget cerita ini gue merasa sungguh super amat sangat luar biasa bego banget sekali --"

2 komentar: